Jumat, 14 Oktober 2011

Baby Sitter Diperkosa Sopir Angkot


Kasus pemerkosaan yang dilakukan supir angkot kembali terjadi, kali ini nasib malang menimpa seorang baby sitter berinisial H (38). H menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan oleh seorang sopir tembak.

H, seorang baby sitter asal Kerawang, Jawa Barat, menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan oleh Edi Sitorus (25), seorang sopir angkot M 28 jurusan Pondok Gede-Kampung Melayu di sebuah taman di kawasan Pinang Ranti, Makasar, Jakarta Timur.

"Sebelum diperkosa, korban sempat dibawa keliling-keliling pakai angkot. Setelah itu, korban dibawa ke Taman Garuda dan diperkosa," kata Kompol Didik Haryadi, Kasubag Humas Polres Jaktim, Rabu (13/10/2011).

Peristiwa ini berawal saat H, ingin mencari angkot jurusan Kampung Melayu di Terminal Pondok Gede. Kemudian ia ditawari oleh sopir M 28 yang merupakan si pelaku. Ketika itu di dalam angkot terdapat beberapa penumpang.

Namun di tengah jalan, penumpang yang lain turun semua dan tersisa hanya korban dan si sopir. Dan korban pun dibawa sampai ke Kampung Melayu hingga kembali lagi ke Pondok Gede untuk mengembalikan angkotnya. Setelah itu, pelaku menawarkan diri untuk mengantarkannya pulang ke rumah majikannya naik angkot lain. Karena situasi sudah larut malam, korban pun menerima dan tidak curiga apapun.

"Tapi baru sampai perempatan Jl Garuda, mereka berdua turun dan korban dipaksa ikut ke dalam taman. Di situlah korban dipaksa untuk memuaskan hasrat si pelaku," tambah Didik.[bay]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar