Sabtu, 01 Oktober 2011

Berita Pemerkosaan 8 Orang Anak SMP di Banjarmasin

example2
lokasi kejadian
Tadi pagi sekitar pukul 09:00, 01 Oktober 2011. Sebut saja (Bunga) seorang anak perempuan yang masih duduk dibangku salah satu Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang ada di Banjarmasin telah diperkosa oleh ke delapan temannya.

Menurut sumber berita di tempat kejadian, Bunga di ajak bolos bersama 8 teman lelakinya ke gedung yang tidak terpakai di depan stadion 17 Mei. Di situlah Korban di perkosa secara bergilir oleh kedelapan tersangka, korban ditemukan tidak sadarkan diri di tempat kejadian. 


Satuan Reserse Kriminal Polresta Banjarmasin menetapkan tiga tersangka dalam tindak kejahatan pemerkosaan terhadap anak di bawah umur yang juga siswi SMP.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Ajun Komisaris Andi Adnan SH Sik di Banjarmasin, Minggu (2/9), mengatakan, itu didapat dari hasil penyidikan dari enam orang yang ditahan.

Tiga orang yang ditetapkan sebagai tersangka itu diketahui berinisial MR, 13, warga Jalan Sutoyo S kompleks H. Hasan Banjarmasin Barat, MI, 16, Jalan Sutoyo S pinggir jalan seberang RS TPT Banjarmasin, HS, 13, warga Jalan Sutoyo S kompleks H. Hasan Kota Banjarmasin yang juga seorang pelajar MTS Mulawarman.

Untuk saat ini ketiga pelaku pemerkosaan yang juga masih di bawah umur itu sudah dilakukan penahanan pihak penyidik karena atas perbuatan mereka telah melanggar aturan hukum yang berlaku. (Ant/OL-5)
 
 www.ainisastra.com.
Sumber: Saksi tempat kejadian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar