Jumat, 07 Oktober 2011

Diperkosa Tetangga di Hotel

Pemerkosaan ABG 15 Tahun di Garasi Mobil
photo ilustrasi

Surabaya - Sugiyanto, tidak bisa menahan emosi saat mengetahui cucunya menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan oleh Andre, tetangganya sendiri. Sugiyanto pun laporkan perbuatan tetangganya ke polisi.

Sebelumnya Sugiyanto tidak mengetahui jika cucunya, sebut saja yang bernama Bunga (16) menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan oleh Andre (30), yang merupakan tetangganya sendiri di Sentro Baru Utara, Surabaya.
Sugiyanto baru mengetahui saat cucunya tersebut merintih kesakitan di bagian alat vitalnya. Setelah didesak akhirnya Bunga mengaku telah diperkosa sebanyak empat kali oleh Andre, tetangganya uang sudah memiliki tiga anak.
"Cucu saya kesakitan dibagian kemaluan, setelah saya tanya ternyata telah dicabuli 4 kali." Kata Kakek Bunga ketika ditemui di Polretabes Surabaya.
Marah mendengar pengakuan cucunya tersebut, namun tidak bisa berbuat banyak, akhirnya Sugiyanto mendatangi Polrestabes Surabaya untuk melaporkan kejadian yang menimpa cucunya tersebut. Petugas yang mendapat laporan kemudian menangkap Andre (30) di tempat kerjanya kawasan Tanjung Perak, Surabaya.
Berdasarkan keterangan, Andre memperkosa Bunga di sebuah hotel yang berada di kawasan Kenjeran, Surabaya. Sebelum melampiaskan nafsu bejatnya, korban terlebih dahulu diajak jalan-jalan ke Pantai Ria Kenjeran.
Setelah sampai di hotel, Andre kemudian mengajak pesta minuman keras (miras) dengan tujuan korban supaya mabuk. Saat Bunga mabuk, Andre pun mulai beraksi dan memperkosa korban. Saat ini kasus pemerkosaan tersebut ditangani oleh Unit PPA Polrestabes Surabaya.
“Memang benar bahwa ada korban pemerkosaan, namun harus kita lakukan pemeriksaan terlebih dahulu, antara keterangan korban dan Andre. Kita akan melakukan visum, sementara barang bukti yang diamankan adalah celana dalam dengan bercak darah,” jelas Kasat Reskrim AKBP Indarto. [beritajatim][imilah.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar