Sabtu, 24 September 2011

Yahoo Messenger Terbaru Versi 11 Beta


Download Yahoo Messenger Terbaru Versi 11 Beta



Offline Installer 


Yahoo messenger sudah seperti sofware instant messenger yang perlu ada di komputer setiap pengguna internet, karena yahoo messenger merupakan sofware instant messenger yang paling populer di indonesia.
Download Yahoo Messenger 11 Beta Terbaru
Download Yahoo Messenger 11 Beta Terbaru
Dengan persaingan fitur antar instant messenger saat ini, yahoo tidak mau kalah dan akhirnya mengeluarkan Yahoo Messenger 11 beta versi terbarunya. Walaupun masih versi beta,yahoo messenger versi terbaru ini layak untuk anda coba karena kaya akan fitur-fitur baru.

Yahoo messenger 11 beta kini sudah terkoneksi dengan beberapa game populer seperti Fishville, happy harvest, draw my thing, happy manor, balloono, pool dan versi selanjutnya akan dilengkapi pula dengan game mafia wars.
Namun fitur yang membuat Yahoo Messenger 11 beta ini beda dari versi yang sebelumnya adalah fitur social network nya dimana pada yahoo messenger 11 beta ini sudah terintegrasi dan terkoneksi secara langsung dengan beberapa social network seperti Yahoo! pulse, flickr, facebook, bahkan twitter.
Sekarang giliran anda, jika anda ingin menginstall dan menikmati fitur – fitur tersebut, cukup download disini dan silahkan diinstall secara gratis. Selamat menikmati Yahoo Messenger Terbaru ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar