Jumat, 23 September 2011

Artis Cut Tari Dikabarkan Meninggal Dunia


Kebenaran Cut Tari Meninggal


Beberapa waktu lalu kita sempat dihebohkan dengan beberapa artis Indonesia yang dikabarkan meninggal, sebut saja Aldi Fairus dan juga Artis Internasional Jacky Chan sempat dikabarkan meninggal dunia RIP bahkan sempat ada TV nasional yang mengabarkan sehingga aku sempat percaya. 


Headline Cut Tari meninggal di Kapanlagi.com
Namun dari dua kabar yang beredar entah 
darimana awalnya itu ternyata  Bohong.

Yang terbaru ini Artis Cut Tari juga dikabarkan meninggal baru saja beberapa jam lalu lewat dunia maya  dan berita yang beredar dari mulut kemulut . kabarnya berasal dari pesan broadcat dari orang tidak bertanggung jawab


Dari beberapa title web yang aku baca di internet aku mendapatkan hampir semua menyatakan kalau Kabar Cut Tari meninggal BOHONG. Rata-rata web berita menggunakan tanda tanya diberitanya.

Salah satu yang menyatakan kalau kabar Cut Tari meninggal itu bohong ialah kapanlagi.com, tribunnews, id omg dari Tv dan lain lain.
Jadi kesimpulan kebenaran tentang kabar wafatnya cut tari itu bohong.

Jangan mudah percaya dengan pesan tidak pasti yang disebar lewat media broadcast. Jangan juga jahil atau turut menyebarkan berita seperti ini kasihan orang atau keluarga yang bersangkutan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar