Kamis, 06 Oktober 2011

Rahasia Ayu Ting Ting



M
enjadi terkenal ternyata membuat pedangdut Ayu Ting Ting harus memiliki energi kuat. Pasalnya, jadwal manggung yang sangat padat harus dijalani setiap hari.

Lantas seperti apa Ayu Ting Ting menjaga kesehatan dan kebugaran tubuhnya agar selalu tampil prima?"Kalau aku setiap hari pasti dikasih vitamin sama madu," ungkap Ayu di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan.


Pedangdut yang melejit lewat lagu Salah Alamat itu rupanya tipikal cewek manja, buktinya untuk makan saja harus disuapin. Hal itulah yang selalu menjadi kekhawatiran ibunya saat manggung di luar kota.


"Saya makannya susah banget kalau nggak disuapin nggak makan. Saya sudah dua malam nggak pulang ke rumah, nggak minum vitamin dan madu. Ribet pasti, pusing," imbunya.

Begitulah, kehidupan selebriti yang saat ini dinikmatinya ternyata tak mengubah karakter Ayu. Tak hanya soal kebiasaan makan, pemilik nama Ayu Rosmalina ini tetap centil namun sopan.

"Nggak ada perubahan, sopan tapi tetap centil namanya remaja. Semoga sehat, karena jadwalnya sudah penuh sampai Desember," tuturnya. [aji]


Sumber : inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar