Jumat, 07 Oktober 2011

Ayu Ting Ting Puaskan Produser Dahsyat


ayu-tingting
Sudah tiga hari Ayu Ting Ting menjadi presenter acara musik Dahsyat.
Selama tiga hari itu, Ayu telah memuaskan produser Dahsyat.

"Dia sangat berbakat. Bisa bernyanyi, bisa juga menjadi presenter. Sejauh ini, kami puas," terang produser Dahsyat, Oke Jahja saat dihubungi, Kamis (6/10).

Sebelum menjadi presenter Dahysat, sebelumnya Ayu dilibatkan menjadi presenter tamu di beberapa acara musik di RCTI. Selama ini, Ayu tampil baik dan bisa mengimbangi presenter lainnya.

"Dia pintar, cepat tanggap dan bisa mengimbangi Olga (Olga Syahputra) dan Raffi (Raffi Ahmad). Walaupun baru jadi presenter, tapi sejauh ini saya melihatnya sangat baik," ujar Opa, sapaan Oke Jahja.

Opa tak menampik, didapuknya Ayu sebagai presenter lantaran Ayu saat ini tengah naik daun. Namun Opa tidak bisa memastikan, apakah Ayu akan bertahan lama di Dahsyat. Namun, selama penampilan Ayu bagus, ia bisa bertahan lama.

"Yang memutuskan bukan saya, ada tim yang mengawasi. Selama ratingnya bagus, hasilnya bagus, kami akan lanjut terus. Kalau memang dia jelek, pastinya dari pertama tidak dilanjut," ujar Opa.

"Saya tidak bisa menjamin akan bertahan berapa lama. Karena di Dahsyat presenter cewek memang banyak sekali. Ada Olla Ramlan, Jessica Iskandar dan Ayu Dewi," katanya. [aji] [inilah.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar