Senin, 10 Oktober 2011

Andien Diminta Turun Saat Lagi Manggung

Kejadian menarik belum lama ini dialami Andien. Saat dia beraksi di panggung sebuah acara di Ritz-Carlton Hotel,
tiba-tiba panitia memberi tanda bahwa lagu yang dilantunkan segera diakhiri. Pasalnya ruang ballroom di mana Andien menyanyi mulai ditinggalkan tamu undangan. Alhasil panitia dan Andien sempat saling memberi isyarat dari sisi kiri panggung. Andien yang tampil bersama bandnya itu akhirnya menyudahi dua lagu dari lima lagu yang bakal disajikan.

"Kalau dibilang untung, karena jumlah fee tetap sedangkan lagunya kurang, iya. Tapi kita sudah siapkan lagu dari bawah ke atas bagai menyusun cerita. Tapi sudah lah," ucapnya sambil terus menahan tawa.

Walau dipotong di tengah jalan namun Andien tetap bersikap profesional kala beraksi. Terkadang dia merasa terbantu dengan semangat yang ditunjukkan personil bandnya.


"Kalau saya berusaha tampil total dan nggak ngedrop. Sebab awalnya juga saya udah lihat mulai kosong dan saya punya band yang solid sehingga walaupun drop, melihat mereka main, saya kembali. Ini baru pertama, biasanya dipotong sebelum main, tapi ini bandnya sudah main dan baru dikasih tahu padahal saya juga sudah beraksi. Saya sempat berkomunikasi dengan panitia. Aneh juga sih," sambungnya lalu kembali tertawa.

Tentang kekosongan ruangan, Andien maklum. Sebab dia sendiri tampil jelang pukul 22.00 WIB. "Mungkin karena molor dan terlalu malam acaranya. Tapi dibantu panitia yang turut nyanyi sama-sama," pungkasnya.
seputar-artis-indonesia.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar